Trending

Sri Huriyati Hadi: FOTDA Sebagai Ajang Wadah Silaturahmi dan Pencarian Bakat

FOTO BERSAMA: Salah satu Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi turut mendukung FOTDA II Balangan - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BALANGAN – Anggota DPRD Balangan dari Fraksi PPP, Sri Huriyati Hadi, yang akrab disapa Bunda Sri, turut memeriahkan Festival Olahraga Tradisional Daerah Kabupaten Balangan 2024 (FOTDA II) dalam rangka perayaan HUT Balangan ke-21.

BACA JUGA: Poltekkes Borneo Citra Medika Jalin Kerjasama Strategis dengan Medika Plaza Internasional Healthcare

Dalam sambutannya, Bunda Sri menyampaikan bahwa FOTDA II bukan hanya sekedar ajang kompetisi, namun juga sebagai wadah silaturahmi dan ajang mencari bakat atlet lokal serta menampilkan performa atlet-atlet tradisional daerah.

“Yang pertama ini adalah wadah silaturahmi dan sebagai tempat mencari bakat atlet lokal serta tempat performnya atlet-atlet tradisional daerah,” ucapnya, Sabtu (2/6/2024) di Lapangan Wahana Olahraga Tepian Kecamatan Paringin.

Lebih lanjut, Bunda Sri juga mengungkapkan harapannya agar melalui kegiatan FOTDA II, perekonomian UMKM di Balangan bisa terdongkrak. 

"Saya berharap dengan adanya kegiatan FOTDA II, perekonomian UMKM turut terdongkrak, Balangan tambah sejahtera, makmur, dan aman. Semoga FOTDA ini dapat menjadi salah satu cara untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui partisipasi aktif masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA: Jasa Raharja Apresiasi Penurunan Kecelakaan dan Dorong Keselamatan Lalu Lintas Melalui Penandatanganan Pakta Integritas

Kehadiran Bunda Sri di acara tersebut menunjukkan dukungan nyata dari anggota DPRD Balangan terhadap perkembangan olahraga di daerah khusus nya Bumi Sanggam. 

"Tentu kita semua berharap FOTDA II menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antarwarga serta mengenalkan berbagai potensi dan kekayaan tradisional yang dimiliki Balangan. Dengan antusiasme masyarakat dan dukungan dari pemerintah, diharapkan acara ini dapat berlangsung sukses dan membawa manfaat positif,"pungkasnya. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama