Trending

Trio Motor Sampit Adakan Servis Kunjung di Gelanggang Olahraga Sampit

MUDAH - Trio Motor Sampit berikan kemudahan bagi masyarakat dengan Servis kunjung yang bertempat di Gelanggang Olahraga Sampit.

BANUATODAY.COM, SAMPIT - Servis kunjung rutin diadakan oleh Trio Motor untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat. Servis kunjung juga menjadi salah satu bukti dari Semangat Sinergi Bagi Negeri. Kali ini salah satu jaringan Dealer resmi Honda, Trio Motor Sampit mengadakan servis kunjung di salah satu tempat cabang berolahraga yaitu Gelanggang Olaharaga Sampit.

Selain untuk memberikan kemudahan untuk para pengunjung Gelanggang yang ingin melakukan perawatan berkala pada sepeda motornya, Trio Motor Sampit juga menyediakan jasa servis hemat untuk menarik minat masyarakat.

Layanan servis kunjung sendiri merupakan solusi untuk melakukan perawatan sepeda motor secara berkala ditengah kesibukan yang melanda. Tidak perlu datang langsung ke AHASS, AHASS yang akan mendatangi konsumen langsung lewat layanan servis kunjung ini.

Tak sampai di situ, Trio Motor Sampit juga mengadakan pameran booth sepeda motor Honda untuk para pengunjung Gelanggang yang ingin melihat lebih dekat produk Honda. Adapun unit display yang disediakan adalah Honda Genio dan Honda Beat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin terus hadir dan berkontribusi untuk masyarakat. Kami juga ingin memberikan kemudahan untuk para konsumen setia Honda yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motornya” tutur Heru Kriswanto, Manager Technical Service Departemen PT Trio Motor.

Heru menambahkan bahwa servis kunjung seperti ini merupakan solusi terbaik untuk mempermudah masyarakat melakukan perawatan sepeda motor secara berkala.

“Sekarang tidak perlu repot lagi untuk melakukan servis sepeda motor di AHASS. Kami datang untuk memberikan solusi lewat servis kunjung ini. Jika tidak ada waktu servis maka cukup mendatangi booth servis kunjung, kami siap untuk membantu merawat sepeda motor para konsumen Honda,” ucap Heru. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama