Trending

UPZ Bank Kalsel Bantu Modal Usaha Abdul Halik.

 

BANTU - Abdul Halik yang mendapatkan bantuan modal usaha UPZ Bank Kalsel 

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel membantu modal usah untuk Abdul Halik.Seperti diketahui merupakan warga Jl. Melayu Laut RT.005 RW.001 Kel. Melayu Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin. 

Mempunyai riwayat kecelakaan sepeda motor yang cukup parah, yang menyebabkan beberapa anggota tubuh mengalami luka khususnya dibagian kepala dengan beberapa jahitan, hingga sampai saat ini dalam melakukan aktifitas seperti berjalan kaki mengalami gangguan dan berbicara tidak normal, sehingga 

Abdul Halik menjadi kesulitan untuk mencari pekerjaan hingga saat ini.
Untuk mencukupi biaya hidup sehari-hari ia pun berjualan kue dan aneka minuman (kopi, teh, dan air mineral) didepan rumah, aktifitas berjualan setiap hari dimulai dari jam 6 (enam) pagi sampai dengan jam 12 siang. 

Rata-rata dalam 1 (satu) harinya penghasilan bersih yang diperoleh dari berjualan kue dan aneka minuman adalah sebesar Rp.20.000,- (dua puluh ribu rupiah).

Untuk itulah UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan modal usaha untuk meningkatkan usaha penjualan kopi susu yang dilakukan Abdul Halik.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.
Rekening Infak dan Sedekah :
Bank Kalsel Syariah :
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel
Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Lebih baru Lebih lama