Trending

Gelar Halalbihalal, Bupati Balangan : Kembali Fokus Kerja

 

SUASANA : Bupati Balangan, Abdul Hadi gelar halalbihalal bersama jajaran SKPD Pemda Balangan


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Bupati Balangan H Abdul Hadi menggelar halalbihalal dengan seluruh jajaran SKPD di Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Balangan, bertempat di Sekretariat Kantor Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (10/5/2022).

Abdul Hadi mengucapkan, selamat Idul Fitri 1443 H serta memohon maaf lahir dan batin jika ada yang kurang berkenan selama 1,3 tahun kepemimpinannya di Pemkab Balangan.


“Kita ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita semua, sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan apel bersama setelah libur yang cukup panjang,” tuturnya.


Abdul Hadi juga meminta meminta kepada segenap jajaran SKPD di Pemkab Balangan untuk kembali fokus bekerja dan dapat melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing. Ia juga berpesan tetap jaga kekompakan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bumi Sanggam.

"Berkat kerja keras kita bersama, banyak pencapaian pembangunan bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat Balangan, semua itu tidak lepas dari kinerja kita semua. Marilah kita tetap solid dan bekerjasama demi Balangan yang lebih baik.

Dari kinerja keras semua SKPD Balangan, bisa dilihat saat ini adanya fasilitas kesehatan seperti program Home Care dari Dinkes Balangan, dari Dinas PUPR yang memperbaiki jalan dan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi yang berhasil membawa produk UMKM lokal masuk ritel modern di Balangan, serta masih banyak yang lainnya.

“Banyak lagi kinerja-kinerja yang lain dengan memberi manfaat buat masyarakat kita, semoga pada hari ulang tahun Balangan pada puncaknya tanggal 19 Mei mendatang bisa diresmikannya UKK Imigrasi Balangan dan tahun ini juga akan dibuat infrastrukturnya," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama