Trending

Kadin Kalsel Siap Gelar Musprov VII

SIAP - Ketua Umum Kadin Kalsel Feri Rizal bersama Ketua SC Iwan Kamadi dan Ketua OC Hj Shinta Laksmi Dewi

BANUATODAY.COM.Banjarmasin- Setelah sempat diundur beberapa kali, kini Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalsel siap menggelar Musyawarah Provinsi (musprov) VII di tahun 2022 ini. 

Ketua Umum Kadin Kalsel Feri Rizal menjelaskan, musprov Kadin Kalsel dijadwalkan terlaksana paling lambat akhir 2022.

"Ini kami lagi menyiapkan tahapan musprov, sudah terpilih SC Iwan dan ketua OC hj Shinta Laksmi Dewi ini menjadi awal untuk tahapan menuju musprov Kadin Kalsel, " jelasnya. 

Ia pun berharap, pengusaha Kalsel anggota Kadin yang peduli terhadap Kadin bisa maju dan mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Kadin Kalsel. 

"Kami terus melakukan pembenahan dan persiapan terutama Kadin Kabupaten dan Kota yang menjadi pemilik suara, mudah-mudahan akhir Juli semua kabupaten dan kota sudah terpilih Ketua definitif," tambahnya. 

Hal senada diungkapkan Iwan Kamadi Ketua SC Musprov Kadin Kalsel, untuk tahap pendaftaran calon Ketua umum dimulai 12 Juli hingga 12 Agustus 2022 ditutup pukul 16.00 Wita. 

"Kami berharap ada calon yang mendaftar dan kalau nantinya tidak ada maka masa pendaftaran akan diperpanjang lagi,"tandasnya.

Sementara itu, Hj Shinta Laksmi Dewi Ketua Panitia berharap, musprov bisa berjalan dengan lancar dan bisa terpilih Ketua Umum yang bisa membawa Kadin Kalsel lebih maju dan terdepan membantu pemerintah dalam membangun ekonomi Kalsel.(naz/film)

 

Lebih baru Lebih lama