Trending

Sambangi Warga Terdampak Kebakaran, Abdul Hadi Salurkan Bantuan

 

SIMBOLIS: Bupati Balangan, Abdul Hadi serahkan bantuan kepada warga musibah kebakaran - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Melalui Bupati Balangan H Abdul Hadi, Pemkab Balangan menyalurkan bantuan kepada  warga yang rumahnya tertimpa musibah kebakaran di Desa Mantimin RT.3 Kecamatan Batumandi beberapa waktu lalu.

Abdul Hadi mengatakan, bantuan sosial ini merupakan langkah cepat Pemkab Balangan dalam menangani musibah yang menimpa masyarakat.

 

"Hari ini kita menyerahkan bantuan sembako dan dana. Untuk pemberian berupa dana, saat ini kita berikan DP nya dulu, sebab masih proses administrasinya," katanya, Rabu (19/10/2022).


Ia berharap dengan adanya bantuan sosial tersebut dapat sedikit meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran. Ia juga menghimbau agar masyarakat semakin waspada akan bahaya kebakaran, karena menurutnya di Balangan rata-rata banyak rumah yang terbuat dari kayu.

"Kami imbau warga Balangan agar makin berhati-hati akan musibah kebakaran, meski ini musim hujan namun karena rumah warga kita banyak yang terbuat dari kayu maka api akan cepat membesar, selalu periksa sesaat setelah beraktivitas baik di dapur ataupun sambungan arus listrik," ucapnya. (vro/fsl)


Lebih baru Lebih lama