Trending

Luar Biasa, Team Putra dan Putri Cabor Futsal Balangan Melaju ke Babak 8 Besar Porprov XI HSS

FUTSAL: Cabor Futsal Balangan melaju ke babak berikutnya - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN – Hasil luar biasa di tunjukkan oleh team Futsal Kabupaten Balangan yang bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan berhasil langkahkan kaki untuk melaju ke babak 8 besar. 

Dengan mengirimkan sebanyak dua team yang terdiri dari team putra dan team putri, keduanya yang menjadi perwakilan Kabupaten Balangan di tingkat provinsi Kalsel pada event Porprov ke-XI berhasil lolos dan melaju hingga ke babak 8 besar. 

Hasil ini tentunya sangat mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Balangan. 

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Balangan sekaligus manager Team Futsal Balangan di Porprov XI HSS, Arif menyebutkan jika team futsal putra dan putri Porprov Kabupaten Balangan berhasil lolos ke babak 8 besar. 

 

“Alhamdulillah team futsal putra dan putri Porprov Kabupaten Balangan lolos ke 8 besar, saya selaku Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Balangan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Balangan, Ketua KONI, Ketua Kontingen, pengurus, pelatih, pemain dan masyarakat Balangan atas dukungan yang diberikan untuk team futsal Balangan yang bertading di ajang Porprov XI,” ujarnya, beberapa waktu lalu.


Ia menambahkan, target 8 besar sudah terpenuhi berkat dukungan dari pemerintah daerah khususnya Bupati Balangan H Abdul Hadi. 

“Beliau selalu mendukung penuh olahraga futsal di Balangan maka dari itu inilah bentuk jawaban kami dari Afkab untuk mencapai prestasi di event Porprov tingkat provinsi Kalsel ke-XI di Kabupaten HSS tahun 2022 ini dengan talenta-talenta atlet lokal asli orang Bumi Sanggam,” jelasnya. 

Lebih lanjut, katanya. Ia memohon doa dan dukungan dari berbagai pihak untuk pertandingan selanjutnya yaitu untuk team futsal putri yang dilaksanakan pada hari Kamis dan team futsal putra yang akan bertanding pada hari Jum'at dibabak 8 besar, “Semoga futsal Balangan bisa meraih juara,” harapnya.

Terakhir, ia juga mengucapkan terimakasih kepada team pelatih, official, dan pemain yang sudah berjuang mati-matian demi Kabupaten Balangan yang tercinta ini. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama