Trending

Terpilih Aklamasi, Harry Khairil Hadi Pimpin KNPI Balangan

 

KETUA: Terpilih menjadi Ketua KNPI Balangan - Foto Dok 

BANUATODAY. COM, BALANGAN – Terpilih secara aklamasi, Harry Khairil Hadi resmi menahkodai DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan periode 2022-2025 pada Musda yang berlangsung di Aula Benteng Tundakan, Balangan (1/11/2022).

Kegiatan yang bertajuk "Pemuda Bersatu Bangun Balangan", turut dihadiri oleh perwakilan DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan, Bupati Balangan H Abdul Hadi yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Balangan, perwakilan organisasi di Balangan, dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Harry Khairil Hadi membeberkan beberapa program kerja kedepannya dihadapan awak media. Diantaranya meningkatkan kualitas dan kapasitas kepemudaan pada pendidikan, pelatihan sesuai potensi yang dimiliki individu.

 

“Anak-anak muda yang ada di Balangan setelah lulus sekolah atau perguruan tinggi nantinya tidak ada yang menganggur, makanya mereka akan mengikuti pendidikan program KNPI kami," katanya.


Terlebih katanya, untuk jangka dekat dia akan mengatur tim formatur untuk mengubah para pengurus-pengurus yang ada di Kabupaten Balangan ini.

Sementara itu, Masykur Wakil Ketua I KNPI Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan, kegiatan musyawarah daerah DPD KNPI Kabupaten Balangan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah musyawarah daerah DPD KNPI Kabupaten Balangan yang ke 5 ini berjalan dengan lancar dan sukses, artinya amanah yang diberikan kepada Ketua KNPI terpilih ini sangat berat, yang pertama harus disiapkan adalah nanti pelantikan, yang kedua sekaligus melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) menyusun program KNPI jangka panjang, jangka pendek, dan jangka menengah,” imbuhnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama