Trending

Warga Selat Dapat Bantuan Sembako dari Camat dan Lurahnya

 

SIMBOLIS: Warga mendapatkan bantuan sembako - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, KUALAKAPUAS - Bantu warganya yang mengalami kesulitan ekonomi, Camat Selat, Yaya Setiabudi, S. Sos bersama Lurah Selat Hulu, Samugi, S. Pd dan jajaran membagikan sembako, Senin (28/11/2022).

Disamping kesulitan ekonomi, warga yang mendapat sembako juga dalam keadaan sakit, disabilitas, odgj bahkan sudah berusia senja.

Camat Selat, Yaya Setiabudi, S. Sos menyampaikan, tujuan pembagian sembako disaat seperti ini bukanlah untuk riya’ ataupun hanya sekedar mempertontonkan citra baik, akan tetapi niat baik hanya bertujuan untuk menggugah hati masyarakat kecamatan selat yang memiliki rezeki lebih kiranya dapat juga untuk ikut berbagi dengan sesama yang membutuhkan.


"Saat ada rezeki, saat itulah kesempatan berbagi, apalagi hari ini adalah hari senin, yakni hari dimana diangkatnya setiap amalan, karenanya alangkah baiknya kita melakukan kebaikan di hari ini agar dinilai sebagai amal yang baik untuk kita," ucap Camat Yaya.


Sementara itu, Lurah Selat Hulu, Samugi, S. Pd berharap pemberian bantuan berupa paket sembako berasal dari donatur, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi," harapnya.

Salah satu warga penerima bantuan sembako, Usai menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga bantuan ini dapat bermaanfaat bagi keluarganya, terlebih bagi mereka yang mulai kesulitan masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19," tutupnya. (ags/fsl)

Lebih baru Lebih lama