Trending

Bupati Balangan Kembali Sambangi RSUD Balangan

 

DISKUSI: Bupati Balangan Abdul Hadi mengunjungi salah satu pasien di RSUD Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Bupati Balangan H Abdul Hadi kembali kunjungi secara dadakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan, Selasa (3/1/2023).

Hal tersebut dilakukannya untuk memastikan progres pembangunan dan pelayanan di RSUD Balangan berjalan lancar. 

Turut didampingi Direktur RSUD Balangan Drg. Sudirman dan jajaran, secara langsung Abdul Hadi juga berinteraksi dan berbincang sedikit dengan beberapa pasien rawat jalan maupun rawat inap.


"Saya memastikan proses perbaikan sudah seperti apa dan tentunya untuk pelayanan juga harus maksimal diberikan dengan baik," ucapnya.


Bahkan ia juga menginstruksikan kepada unsur pelaksana pembangunan agar dapat memaksimalkan pelaksanaan pekerjaan pembangunan sesuai mekanisme dan prosedur serta pedoman kerja. 

Bupati tak menampik kalau tahun 2022 sudah mulai banyak pembenahan fisik RSUD, termasuk sudah ada master plan pembangunan RSUD kedepan.

"Paling utama adalah memperbaiki pelayanannya, kemudian kita meminta menangani dengan profesional dan ramah, sehingga layak sekali untuk melayani masyarakat,"tuturnya.

Sementara itu Direktur RSUD Balangan Drg. Sudirman mengatakan, dukungan pemerintah daerah dalam proses pembangunan dan pelayanan sangat dibutuhkan, pihaknya tidak akan berhenti dalam pengembangan Rumah Sakit serta termasuk capaian yang perlu dipenuhi sesuai kebutuhan masyarakat.

" Adanya dukungan dan arahan pemerintah daerah, maka pembangunan rumah sakit bisa benar-benar layak baik secara fisik maupun pelayanan,"tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama