Trending

Bupati Kapuas Melantik 218 Pejabat Fungsional di Lingkup Pemkab Kapuas

PELANTIKAN: Bupati Kapuas melantik pejabat dilingkungan Pemkab Kapuas - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT melantik dan mengambil sumpah janji 218 pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Kamis (12/01/2023) di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM, Sekda Kapuas Drs. Septedy,  M. Si, para Kepala SOPD, Camat dan lainnya.


"Terus tingkatkan kinerja, bagaimana kita melayani masyarakat, bagaimana memberikan yang terbaik kepada masyarakat dimana pun berada dan ditugaskan," kata Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat.


Pada kesempatan yang sama, Sekda Kapuas, Drs. Septedy mengatakan pelantikan ini dalam rangka profesionalisme ASN dan meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Kapuas serta pemenuhan pelaksanaan dari peraturan MenPAN RB nomor 17 tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional.

"Adapun pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpah dan janjinya hari ini berjumlah 218 orang, yang mana 24 diantaranya pejabat fungsional yang diangkat penyesuaian melalui penyetaraan jabatan," ucap Septedy.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung atas terselenggaranya acara pelantikan hari ini," tambahnya.(sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama