Trending

Camat Selat: Musrenbag Jangan Hanya Sebatas Seremonial

 

MUSRENBAG: Seluruh peserta Musrenbag di Aula Kantor Lurah Selat Dalam - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Adanya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) jangan hanya dijadikan sebatas seremonial melainkan memiliki makna penting strategis dalam menyampaikan usulan-usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Selat, Yaya Setiabudi, S. Sos, MA di dampingi Lurah Selat Dalam Fahmi Ridiannoor saat membuka acara Musrenbang Kelurahan Selat Dalam tahun 2023 untuk anggaran Tahun 2024 Selasa (17/1/2023), di Aula Kantor Lurah Selat Dalam.


"Mungkin tidak semua usulan bisa direalisasikan, karena ada usulan yang sifatnya proiritas, namun kita semua berharap usulan ini nantinya bisa terwujud," ujar Yaya.


Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Lurah Selat Dalam, Fahmi Ridiannoor, ST dalam sambutannya juga mengatakan Musrenbang ini merupakan agenda tahunan, untuk itu dengan dilaksanakannya Musrenbang agar semua berpartisipasi memberikan masukan dan kerjasama yang terbina antara pemerintah dengan masyarakat.

"Semoga dengan Musrenbag ini dapat terpelihara rasa persatuan dan ditingkatkan terus menerus demi keberhasilan tugas-tugas bersama dalam mewujudkan Kelurahan kota di Kuala Kapuas maju dan bermakna," kata Fahmi. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama