Trending

Dr. Habib Basim Bin Ahmad Al-Athos dari Saudi Arabia Isi Tabligh Akbar di Balangan

 

SAMBUTAN: Bupati Balangan Abdul Hadi menyampaikan sambutan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Al-Akbar Balangan dengan mendatangkan Ulama Besar dari Saudi Arabia, Dr. Habib Basim bin Ahmad Al-Athos, Senin (9/1/2023).

Dalam sambutannya Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan adanya kegiatan tersebut sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT dan wujud rasa cinta kepada Baginda Rasulullah SAW.

 

"Semoga dengan kehadiran Habib Basim bin Ahmad Al-Athos, dapat menambah iman kita kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW yang memberi syafaatnya kelak nanti," ucap Bupati.


Bupati Balangan merasa tersanjung dan bangga dengan kehadiran Habib Basim bin Ahmad Al-Athos yang berkenan menyempatkan mampir di Bumi Sanggam.

"Kepada Habib selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya telah mampir dan mengisi tausiah di Balangan," tuturnya.

Abdul Hadi juga menyebut, Habib Basim bin Ahmad Al-Athos juga banyak mempunyai murid orang  Indonesia, Al Habib juga pernah berdakwah ke Afrika, bahkan Papua, Lombok serta Daerah Sumatera.

"Dari Balangan rencananya beliau akan melanjutkan perjalanan ke Kalimantan Tengah bertemu dengan Gubernur Kalteng dan akan menyampaikan dakwahnya,"sebutnya.

"Mari kita juga bersama turut mendoakan Al Habib agar selalu diberikan keselamatan, keberkahan dan kesehatan kepadanya," tambah Bupati. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama