Trending

Gandeng NU, Pemkab Balangan Gelar Sarasehan Bersama Ulama Besar dari Mekkah

 

SAMBUTAN: Bupati Balangan menyampaikan sambutannya - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Hadirnya Ulama Besar dari Mekkah Saudi Arabia Dr. Habib Basim bin Ahmad Al-Athos dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalsel KH Husin Nafarin ke Balangan menjadikan kesempatan memetik dan memperdalam ilmu agama islam.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi saat acara gelaran Silaturahmi dan Sarasehan guna mempererat jalinan kebersamaan dengan mengambil tema 'Islam Agama yang Rahmat Bagi Seluruh Alam," Selasa (10/1/2023) di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin, 

Acara yang di gagas oleh Nahdlatul Ulama (NU) Balangan bersama Pemkab ini juga di hadiri para alim ulama, habaib serta para pejabat Pemkab Balangan.


"Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, melalui silaturahmi ini diharapkan kita bersama-sama bisa memetik pelajaran, ilmu serta pengalaman dari Habib Basim bin Ahmad Al-Athos,"katanya.


Ia juga berharap jalinan antar Ulama, Habaib, MUI, PCNU serta semua pihak tetap terjalin baik sehingga terciptanya suasana yang terus kondusif.

"Semoga silaturahmi yang baik ini terus terjalin, sehingga bisa mempererat kebersamaan dengan semua pihak,"pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama