Trending

Komisi III DPRD Balangan Upayakan Perbaikan Jalan ke Dinas PUPR Kalsel

FOTO BERSAMA: Komisi III DPRD Balangan perjuangkan pembangunan daerah - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Perjuangan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan untuk memasukkan rencana perbaikan ruas jalan provinsi di Balangan dalam anggaran tahun 2023 berbuah manis.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Balangan Hafiz Anshari, Ia memastikan ada 5 ruas jalan yakni jalan Paringin-lampihong, Lampihong-Mampari, Paringin-Juai-Halong, Tariwin-Batumandi, dan Banjang-Batumandi  serta Lampihong-Panaitan dapat diperbaiki.

 

"Berkat kerjasama dan komunikasi yang baik akhirnya Komisi III DPRD Balangan berhasil memasukkan perbaikan jalan dalam anggaran tahun 2023 oleh Dinas PUPR Provinsi Kalsel," katanya, Rabu (18/1/2023).


Sebelumnya pihaknya telah melihat kondisi jalan yang cukup memprihatinkan, sehingga menjadi kewajibannya sebagai anggota Dewan untuk memperjuangkan hal tersebut, tentunya untuk kenyamanan bagi masyarakat, khususnya di Balangan.

"Guna menyampaikan aspirasi warga Balangan tahun lalu sudah kami sampaikan dan tahun ini kembali kami datangi guna memastikan apakah sudah teranggarkan dan bakal di realisasikan," tuturnya.

"Semoga segera terealisasi, agar para pengguna jalan bisa nyaman," tambahnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama