Trending

Sambangi Lokasi Kebakaran, Bupati Balangan Serahkan Bantuan

 

BANTUAN: Bupati Balangan serahkan bantuan kebakaran - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Musibah kebakaran yang menghanguskan 2 buah rumah di Desa Haur Batu, Balangan pada 11 Januari 2023 lalu langsung mendapat perhatian dari Bupati Balangan Abdul Hadi.

Terbaru Bupati menyambangi lokasi kebakaran bersama Kapolres Balangan AKBP Reza Muttaqin, Dandim 1001/HSU-BALANGAN Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, BPBD Balangan dan Dinas Sosial serta Forkopimcam kecamatan Paringin untuk menyerahkan bantuan sosial bagi korban kebakaran tersebut.


"Kita menyerahkan bantuan uang masing - masing Rp 20 juta untuk satu rumah yang terbakar, semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Kami tentunya prihatin dengan musibah ini, saya harap warga yang tertimpa musibah diberi ketabahan," ucap Abdul Hadi, Jumat (13/1/2023).


Sebelum menuju lokasi, rombongan melaksanakan shalat jumat terlebih dahulu bersama dengan tokoh agama serta masyarakat di Masjid Riyadhus Salihin, Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai.

Bupati Balangan juga mengimbau kepada masyarakat sebelum agar terus waspada dan berhati hati saat bepergian meninggalkan rumah, periksa terlebih dahulu seperti peralatan memasak atau listrik yang bisa mengakibatkan kebakaran.

“Kami menghimbau kepada warga agar senantiasa selalu waspada apabila meninggalkan rumah, semoga musibah ini tidak akan terjadi lagi," imbuhnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama