Trending

Sekwan Balangan: Agenda Kerja DPRD Balangan Sudah Dimulai

 

WAWANCARA: Sekretariat Dewan Kabupaten Balangan H.Tamberin - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Penyusunan beberapa racangan agenda kerja tahun 2023 para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan telah rampung.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretariat Dewan Kabupaten Balangan H.Tamberin. Ia membeberkan pada triwulan awal Januari 2023 ini akan fokus terhadap pembahasan tata tertib perubahan.


“Dokumennya telah kami ajukan ke Biro Hukum Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk mendapatkan persetujuan, nantinya akan menjadi dasar dalam rangka penyusunan tatib,”ujarnya .


Lebih lanjut H.Tamberin mengatakan, para anggota DPRD Balangan melakukan reses juga bisa dimulai bulan Januari 2023 di daerah pemilihan masing – masing dengan harapan semuanya sudah bisa rampung pada bulan Maret 2023. 

“Kita harapkan pada bulan Maret 2023 sudah tuntas, selanjutnya kita buatkan kompilasinya. Selain itu para anggota Dewan Balangan, bisa melakukan rapat internal dan study konferensi,” bebernya.

H Tamrin yang merupakan eks Kepala Dinas Perpustakaan Balangan mengatakan untuk menunjang semua kegiatan Sekwan dan DPRD Balangan, pihaknya akan perkuat dengan naskah akademik yang diperlukan untuk rancangan peraturan daerah yang akan di bahas di tahun 2023.

"Kita upayakan siapkan segala sesuatunya agar ber-jalan sesuai rencana," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama