Trending

Abdul Hadi Fasilitasi Reuni Alumni PGAN Amuntai

 

REUNI: Bupati Balangan beserta seluruh alumni PGAN Amuntai - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Ratusan Alumni Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) Amuntai menggelar acara temu kangen semua angkatan untuk menyambung dan menguatkan silahturahmi sesama alumni dengan para guru.

Bertindak sebagai Ketua Panitia, Rusmin Nor Yadin mengatakan dalam sambutannya bahwa, terlaksananya acara reuni akbar tersebut tidak lepas dari dukungan Bupati Balangan Abdul Hadi.


"Terimakasih kepada Bupati Balangan beserta seluruh alumni PGAN Amuntai yang telah berkenan hadir untuk meningkatkan silaturahmi," ucap Rusmin, Minggu (19/2/2023), di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin, Balangan.


Baginya dan alumni yang lain, temu kangen ini menjadi sebuah kebanggaan, karena salah satu alumni PGAN Amuntai mampu menjadi pemimpin daerah kabupaten Balangan.

"Sebagai panitia pelaksana kegiatan kami merasakan bangga dengan Bupati Balangan yang juga merupakan alumni PGAN Amuntai bisa memimpin suatu daerah," tuturnya.

Sementara itu, menurut Bupati Balangan Abdul Hadi, pertemuan sesama alumni dan guru merupakan momen yang sangat menggembirakan. Ini kesempatan langka bisa berkumpul bertemu guru dan saudara para alumni PGAN Amuntai.

"Saya pagi-pagi sudah datang menyambut guru-guru dan para alumni yang datang di reuni akbar ini. Saat bertemu para guru kita dulu, terasa ada rasa haru bercampur senang," kata Abdul Hadi. 

"Mari kita bersama-sama mendo'akan guru-guru kita dalam keadaan sehat dan yang telah tiada mendapatkan yang terbaik di sisi Allah SWT," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama