Trending

Anggota DPRD Balangan M Rusdin Sangat Mengapresiasi Kegiatan Organisasi Kepemudaan

 

DISKUSI: Anggota DPRD Rusdin berdiskusi dengan beberapa awak media - Foto Dok

BANUATODAY.COM BALANGAN – Anggota DPRD Balangan sekretaris komisi II bidang hukum dan pemerintahan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) M Rusdin Barhiwan siap memberikan dukungan kepada kegiatan pemuda atau organisasi kepemudaan di Bumi Sanggam yang bersifat positif.


“Sebagai anggota dewan milenial, saya sangat mendukung semua kegiatan positif para pemuda khususnya di Kabupaten Balangan ini,” kata Rusdin, Minggu (12/2/2023).


Sebelumnya dia telah berdiskusi dengan para pemuda di Balangan untuk menggelar acara, Abdi Sanggam Muda yang rencananya akan digelar pada 17 hingga 19 Februari 2023 mendatang.

Dengan harapan organisasi kepemudaan di Balangan dapat saling berkolaborasi, seperti dengan Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB) Amuntai, KMB Banjarmasin, PMII Kabupaten Balangan dan PII Kabupaten Balangan.

Anggota Komisi I DPRD Balangan ini juga menilai bahwa kegiatan seperti itu harus didukung, dengan harapan kegiatan dapat berjalan lancar, dalam semangat beraksi dan berkolaborasi nyata.

“Semoga acaranya berjalan dengan lancar, dalam semangat beraksi serta berkolaborasi nyata, melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan betmanfaat bagi sesama,” kata politisi usungan PAN itu.

Sebelumnya, Sekretaris DPD PAN Balangan ini telah menerima kunjungan dua pemuda hebat dari Balangan, yaitu Abdurrahman mahasiswa ULM Banjarmasin dan Rahmad Budiman mahasiswa STIA Rakha Amuntai.

Menurutnya, mereka berdua merupakan bagian dari panitia pelaksana kegiatan Abdi Sanggam Muda, salah satu kegiatan positif himpunan pemuda Balangan dalam pengabdian di masyarakat yang akan dilaksanakan, di Desa Pimping, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

“Pertemuan ini membicarakan kegiatan tentang kebaikan yang mana dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama