Trending

Bank Kalsel Berikan Hadiah Tabungan Jutaan Rupiah Kepada SDN Seberang Mesjid 1 Banjarmasin

DUKUNG - Bank Kalsel dukung dunia pendidikan dengan memberikan hadiah tabungan jutaan rupiah kepada SDN Mesjid 1 Banjarmasin.



 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Sebagai bentuk kepedulian dunia Pendidikan, khususnya terkait pengembangan kompetensi bakat & kreativitas generasi muda, Bank Kalsel dukung kegiatan seleksi peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Sekolah di SDN Seberang Mesjid 1 Banjarmasin, yang digelar pada tanggal 2 Februari 2023. Tercatat 10 lomba yang digelar meliputi Matematika, IPA, Menari, Pantomim, Cipta Pantun, Mendongeng, Menyanyi, Membatik, menganyam hingga menggambar. Dukungan diberikan dalam bentuk hadiah pembinaan berupa tabungan Bank Kalsel bagi para pemenang.

Sekolah yang baru-baru ini diguyur apresiasi sebagai sekolah Adiwiyata Nasional tersebut, acap kali menghasilkan siswa-siswi berprestasi, baik secara akademis maupun non-akademis. Atas hal itu, Bank Kalsel memiliki dukungan yang diberikan diharapkan mampu menjadi pelecut semangat bagi para siswa untuk semakin meningkatkan potensi dirinya agara mampu memberikan yang terbaik tidak hanya bagi dirinya dan keluarga dan juga bagi Sekolah serta mengharumkan nama Daerah.

Pada Seremonial Penyerahan Simbolis Hadiah, Assisten Manager Corporate & Marketing Communication Divisi Sekretaris Perusahaan, Septian Reiswandy menyampaikan dukungan setiap peserta maupun para siswa untuk terus mengasah diri, tidak cepat puas atas prestasi yang dicapai serta jangan juga rendah diri atas kegagalan.

“Kepada para pemenang teruslah asah potensi yang ada pada diri kalian, terus belajar dan jangan cepat puas atas apa yang telah dicapai. Sedangkan bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati, terus berusaha, karena kegagalan hari ini hanyalah keberhasilan yang tertunda” tutur Septian.

Lebih lanjut, Septian menyampaikan harapannya bagi seluruh pemenang agar bijak dalam memanfaatkan hadiah yang diperoleh.

“Para pemenang akan memperoleh hadiah pembinaan berupa Tabungan dari Bank Kalsel. Saya harap kalian bijak dalam menggunakannya. Kelola keuangan kalian dengan rajin menabung & budayakan hidup hemat. Karena dengan pengelola keuangan yang baik, Insyaallah di masa akan datang dapat bermanfaat bagi kalian untuk mengembangkan kompetensi, bakat & kreativitasnya yang kalian miliki” pungkasnya.

Acarapun Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis hadiah Tabungan berikut piala & sertifikat kepada para pemenang lomba. Penyerahan secara bergantian dilakukan oleh Bank Kalsel beserta perwakilan Guru SDN Seberang Mesjid 1 Banjarmasin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama