Trending

Bersama Intansi, Bunda Sri Ikut Bagikan Paket Sembako Untuk Lansia di FFD

 

BANTUAN: Bunda Sri bersama sala satu lansia saat FFD di Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN – Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Fraksi PPP, Hj Sri Huriyati Hadi  menyerahkan langsung bantuan paket sembako untuk para lansia di acara Family Fun Day, terminal Paringin, Kabupaten Balangan,  Minggu (12/0/2023). 

Dengan didampingi oleh intansi terkait, pembagian paket sembako tersebut inisiasi dari Bappedalitbang Balangan, Dinas PUPR Balangan, Kecamatan Halong, TP-PKK Kabupaten Balangan dan TP-PKK Kecamatan Paringin. 


“Alhamdulillah bisa membagikan sedikit sembako untuk para lansia, semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi kita bagikan selain lansia juga bagi masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya. 


Dia berharap, paket sembako yang dibagikan ini nantinya bisa sedikit membantu meringankan beban perekonomian mereka dan mudah-mudahan berkah semuanya. 

“Dengan menggandeng SKPD  kita selalu bekerjasama untuk selalu mengedepankan masyarakat Balangan agar lebih maju lagi dan Kabupaten Balangan akan bisa terlihat seperti kabupaten yang lain,” harapnya.

Bunda Sri juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, semoga selalu mendapatkan kesehatan  dan di bawah kepemimpinan Abdul Hadi Balangan bisa terus maju. Selain itu Ia mengajak seluruh SKPD, Kecamatan-kecamatan serta semua organisasi untuk saling berkolaborasi membangun Balangan lebih baik dan sejahtera lagi. 

"Jelas dengan berkolaborasi semua pihak untuk membangun Kabupaten Balangan menjadi lebih baik dan sejahtera lagi akan mudah tercapai, "pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama