Trending

Bupati Kapuas, Ben Brahim Hadiri Ramah Tamah

 

ACARA: Bupati Kapuas hadiri acara kenal pamit - Foto Dok

  BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat didampingi Ibu Ary Egahni Ben Bahat menghadiri acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri atau Kajari Kapuas di Aula Rujab Bupati Kapuas, Senin (20/02/2023) malam.

Selain bupati kapuas, kenal pamit antara pejabat lama Arif Raharjo dengan yang baru Luthcas Rohman itu juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, sekretaris daerah Septedy, Waket I DPRD Kapuas Yohanes, staf ahli bupati, Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD, para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan terima kasih kepada Arif Raharjo atas kinerja yang diberikan selama ini dalam penegakan hukum di Kabupaten Kapuas.

 

"Terima kasih atas dukungannya yang diberikan selama ini, saya dan wabup Nafiah meminta maaf apabila ada kesalahpahaman saat berkoodinasi. Selamat dan sukses menjalankan tugas di tempat yang baru," ujar bupati Ben Brahim.


Untuk kepala Kejari Kapuas yang baru, lanjutnya selamat menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Semoga kita dapat menjalin kerjasama yang baik dan saling berkoordinasi dalam penegakan hukum di Kapuas," katanya.

Hal senanda juga disampaikan Arif Raharjo. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terjalinnya kerjasama yang baik. Ia juga meminta maaf apabila ada kesalahpahaman dalam menjalankan tugas.

"Semoga apa yang sudah terlaksana dengan baik selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Luthcas Rohman dalam sambutannya memohon doa dan dukungan, serta bimbingan dari seluruh pihak agar dapat menjalankan estafet kepemimpinan Kejari Kapuas dengan baik, sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif.

"Apabila kami ada kesalahan dalam menjalankan tugas tegur kami. Kami siap menerima masukan dan arahan. Semoga kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat kabupaten kapuas," ucapnya. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama