Trending

DPRD Balangan Kunjungi PT Adaro Indonesia

 

KUNJUNGAN: DPRD Balangan berkunjung ke PT Adaro Indonesia - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan melakukan kunjungan ke PT. Adaro Indonesia Dahai Office, Kecamatan Paringin,  Kabupaten Balangan dalam rangka menindaklanjuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

Rombongan DPRD Balangan disambut oleh External Relation Deputy Division Head, Rinaldo Kurniawan didampingi  Staff Management PT. Adaro Indonesia bertempat Guest House PT. Adaro Indonesia, Senin(13/2/2023).

Sementara pihak DPRD Balangan dipimpin langsung oleh Ketua Ahsani Fauzan dan Wakil Ketua I DPRD Balangan Muhamad Ifdali diikuti sejumlah Komisi I dan Komisi II serta Komisi III bersama rombongan. 


"Terimakasih atas sambutan hangat dari Adaro, kami sangat bersyukur bisa bersilaturahmi," ucap Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, dalam sambutannya.


Semoga dalam pertemuan ini menghasilkan keputusan terbaik, untuk berkolaborasi dengan tujuan kebaikan bersama. 

"Kita harap pertemuan dan kunjungan ini bisa berjalan baik dan mampu menghasilkan diskusi sesuai apa yang telah diharapkan,"harapnya.

Dalam rangkaian kunjungan tersebut rombongan DPRD Balangan melihat langsung lokasi tambang di Induksi dan dilanjutkan ke view point Halmahera terkait dengan operasional batas wilayah pertambangan.

Sementara itu, External Relation Deputy Division Head, Rinaldo Kurniawan mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan DPRD Balangan, pihaknya dengan terbuka memberikan penjelasan terkait batas wilayah dan hasil pertambangan yang dianggap terpisah.

"Kita siap bekerjasama dan membantu menjelaskan agar silaturahmi kita tetap terjaga," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama