Trending

Hadirnya Ar Raudah Hotel Syariah di Balangan, di Gadang Bakal Dongkrak Perekonomian

PEMBANGUNAN: Acara peletakkan batu pertama menandai pembangunan Hotel berbasis Syariah di Balangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Bersama Habaib dan Ulama serta tokoh masyarakat setempat, Bupati Balangan H Abdul Hadi hadiri peletakan batu pertama pembangunan Ar Raudah Hotel Syariah, di Haur Batu Kelurahan Paringin Kota Kecamatan Paringin, Sabtu (11/2/2023).

Ar Raudah Hotel Syariah merupakan hotel pertama yang berdiri di Kabupaten Balangan dengan harapan dapat mendongkrak perekonomian daerah. 


"Kami dari jajaran pemerintah daerah menyambut baikv atas didirikannya hotel ini, semoga mampu menarik pengunjung untuk datang ke Kabupaten Balangan," ujarnya.


Keberadaan hotel tersebut nantinya sejalan dengan keberadaan kantor imigrasi di Balangan yang sudah mulai didatangi orang luar setiap hari dalam pembuatan paspor, sehingga ada kemungkinan masyarakat luar memerlukan penginapan yang nyaman seperti hotel.

Bahkan ditambah sektor pariwisata di Balangan yang akan kaya sumber daya alamnya, salah satunya seperti air terjun Batarius di Kecamatan Halong yang akan menjadi magnet bagi pengunjung menginap di Balangan.

"Tentu dengan wisata yang ada di Balangan juga bisa menarik minat pengunjung dari luar dan menginap di Balangan,"katanya.

Ia berharap, usai pelantikan batu pertama tersebut estimasi pembangunan hotel dapat berjalan lancar selesai pada target yang telah ditentukan.

"Dengan adanya dukungan dari semua pihak, semoga pembangunan hotel berbasis syariah tesebut berjalan lancar," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama