Trending

Peringati Isra Mi'raj dan Haul Abah Guru Sekumpul, Bupati Balangan Serahkan 3 Ekor Sapi

 

BANTUAN: Peringati Isra Mi'raj dan Haul Abah Guru Sekumpul, Bupati Balangan serahkan 3 Ekor sapi - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan sekaligus melaksanakan Haul Abah Guru Sekumpul di Desa Sirap Kecamatan Juai, Bupati Balangan serahkan 3 ekor sapi.

Secara simbolis penyerahan dilakukan lansgung oleh Abdul Hadi kepada salah satu perwakilan panitia pelaksana, Sabtu (11/2/2023).

Dalam sambutannya, Camat Juai Nanang Edward mengatakan, Desa Sirap menggelar Isra Mi'raj dan Haul Abah Guru Sekumpul yang akan dilaksanakan pada Minggu 12 Februari 2023 malam pukul 20.00 WITA.


"Alhmdulillah kita mendapatkan bantuan tiga ekor sapi dari Bupati, Kapolres dan Dandim 1001 Amuntai-Balangan, saya mewakili semua pihak mengucapkan terimakasih,"ujarnya.


Bupati Balangan H Abdul Hadi usai menyerahkan sumbangan tersebut berharap, bantuan tersebut bisa sedikit dapat membantu panitia dalam menyiapkan menu bagi jemaah.

"Kita sangat menghargai warga Desa Sirap yang telah berinsiatif menggelar acara Isra Mi'raj dan Haul Abah Guru Sekumpul. Semoga semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," tuturnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama