Trending

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan: RSUD Balangan Semakin Baik

 

SYUKURAN: Ketua DPRD Balangan turut hadir syukuran HUT RSUD Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan harapkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan selalu mendapat tempat di hati masyarakat Balangan.

HUT ke 14 RSUD Balangan mengangkat tema “BLUD RSUD Balangan Menuju Dewasa (Dekat Warga Dan masyarakat)”.


“Semoga rumah sakit ini makin maju dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat bumi sanggam sebagai rumah sakit yang memiliki tingkat pelayanan tinggi,” sebut Ketua DPRD Balangan, Selasa (14/2/2023).


Ahsani Fauzan juga menyampaikan, diusia ke-14 tahun ini, RSUD Balangan juga mampu menunjukkan prestasinya dalam menjalankan peran sebagai rumah sakit yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pasiennya.

“Selanjutnya, pada kesempatan yang berbahagia ini perkenankanlah saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 kepada jajaran direksi, pejabat struktural dan fungsional, dan segenap karyawan/karyawati Rumah Sakit Balangan,” ucap Ahsani Fauzan.

Menurutnya, DPRD Balangan berpesan kepada pihak RSUD Balangan agar, terus mewujudkan pelayanan medik prima disegala bidang dalam penanggulangan kesehatan masyarakat.

Sehingga terwujud pelayanan medik yang bermutu, sejalan dengan semakin tingginya harapan dan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas.

“Untuk itu mari bersama kita mengawal dan terus berupaya mendukung program peningkatan kesehatan masyarakat yang dijalankan oleh rumah sakit. Sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Balangan yang sehat dan sejahtera dapat kita wujudkan,” sebut politisi partai Golkar ini.

Ia juga menyampaikan, RSUD Balangan senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, terutama masyarakat Balangan sehingga meningkatkan indeks kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Balangan. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama