Trending

Ketua DPRD Balangan Sebut Pelayanan RSUD Balangan Semakin Prima

 

SYUKURAN: Ketua DPRD Balangan bersama Bupati Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan Ahsani Fauzan berharap pelayanan kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan kepada masyarakat semakin baik.

Hal tersebut diungkapkannya disela syukuran HUT RSUD Balangan yang ke- 14, Selasa (14/2/2023) di Aula RSUD Balangan.


"Selamat HUT Ke-14 RSUD Balangan, terus tingkatkan layanan prima dan menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Balangan, semoga semakin maju,"ucapnya.


Ia menyebut, walau keberadaan rumah sakit ini tergolong masih baru namun dari waktu ke waktu menunjukkan progres pembangunan dan pelayanan inovasi yang sangat bagus.

"Tergolong masih berusia muda, tapi rumah sakit ini menunjukkan kelasnya sebagai rumah sakit yang berkualitas,"tuturnya.

Sejalan dengan makin tingginya harapan dan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas. Oleh karena itu, pada peringatan HUT ke 14 RSUD ini, kami juga berharap kita bersama-sama baik dari pemerintah daerah, dinas kesehatan, hingga DPRD mengawal dan terus berupaya mendukung program peningkatan kesehatan masyarakat.

"Sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Balangan yang sehat dan sejahtera dapat kita wujudkan,"ajaknya.

Sementara Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya mengatakan jika pelayanan RSUD Balangan sudah lebih baik. 

“Alhamdulillah sekarang pelayanan sudah bagus dibuktikan dengan banyaknya minat warga kita untuk berobat di rumah sakit kita, setiap pagi tampak area parkir penuh hingga keluar area, dalam segi pelayanan sudah bagus, resepsionis ramah dan itu jadi minat warga Balangan untuk berobat di rumah sakit kita ini,” kata Bupati. 

"Jangan berhenti sampai disitu saja, terus ditingkatkan, tetap diperbaiki dan kebersihan ruangan dan lain-lain tetap harus dijaga. Adanya antrian panjang diloket juga perlu dicarikan solusinya," tambahnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama