Trending

Lomba Mewarna Anak-anak Ramaikan Rangkaian Family Fun Day Balangan

 

LOMBA: Anak-anak mengikuti lomba mewarna di FFD - Foto Dok

BANUATODAY. COM, BALANGAN – Keceriaan terlihat di kawasan Family Fun Day (FFD), di mana puluhan anak-anak sekolah TK hingga SD yang didampingi para orang tuanya mendapat kesempatan untuk belajar dan mengasah keterampilan dengan mengikuti perlombaan mewarna yang digelar oleh panitia FFD bertempat di kawasan terminal Paringin, Minggu (5/2/2023).

Acara di gagas dan diisi oleh Kantor Inspektorat Balangan, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja, darma Wanita Persatuan, Kecamatan Juai dan Kecamatan Paringin.

Ketua Pelaksana FFD, Amirul menyampaikan, selain ada lomba mewarna, juga ada bazar UMKM, penampilan hiburan, pemeriksaan kesehatan gratis, dan yang lainnya. 


“Hari ini cukup banyak pengunjung yang ikut berpartisipasi di kegiatan FFD, salah satunya adalah para orang tua yang membawa anak-anak mereka untuk ikut lomba mewarnai di terminal Paringin,” ujarnya.


Amirul berharap, kedepannya pihaknya berusaha lebih bagus lagi melaksanakan kegiatan yang sifatnya mampu mengundang animo masyarakat, sehingga para pelaku usaha yang ikut gelar lapak di kawasan FFD ini bisa lebih hidup. 

“Mudah-mudahan kedepan kegiatan lebih menarik dan masyarakat yang hadir juga tambah banyak,” Imbuhnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama