Trending

Wujudkan Prestasi Sepakbola, Wakil Ketua II DPRD Balangan Serahkan Bantuan

 

BANTUAN: Anggota DPRD Balangan serahkan bantuan bola dan uang pembinaan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kehadiran Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD0 Balangan Hanil Tamjid pada event Turnamen Sepak Bola Uyam Cup Kecamatan  Juai Kabupaten  Balangan membawa semangat tersendiri bagi para peserta. 

Selain itu Wakil Ketua II dari Fraksi PDIP Balangan yang sering disapa Anil juga menyerahkan bantuan uang pembinaan dan bola. 

Didampingi Kapolsek Juai Ipda Jimmy Hasiholan dan tokoh masyarakat desa Mungkur Uyama Ardiansyah,  Anil langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada panitia.


"Turnamen Sepakbola Uyama Cup ini salah satu turnamen untuk mengasah kemampuan  dan mencari bakat,"ucap Anil di Paringin, Senin (6/2/2023).


Bagi Anil, turnamen tersebut juga merupakan kesempatan bagi klub untuk membangun prestasi di dunia pesepakbolaan, khususnya di daerah.Dia juga berharap turnamen tersebut bisa berjalan sportif dan penuh keakraban sehingga mampu menciptakan keharmonisan  antar klub.

"Kita harapkan turnamen ini bisa membangun keakraban dan silaturahmi serta prestasi,"harapnya.

Ia juga mengabarkan akan ada suatu turnamen besar yang akan diselenggarakan setelah lebaran, ini merupakan kabar bagus ditengah persepakbolaan kita lagi menurun.

"Insyaallah habis lebaran turnamen besar akan bergulir lagi, yakni HT cup di dua lapangan berbeda yakni lapangan Uyama dan lapangan Halong dengan peserta klub yang sama,"tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama