Trending

Jasa Raharja Bekerjasama Dengan Satlantas Polres HSS Gelar Pengobatan Gratis

KERJASAMA: Pengobatan gratis bagi jamaah yang pada haulan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan bekerjasama dengan Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan menggelar kegiatan sosial melalui pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat yang menghadiri Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul yang diadakan di Jalan Al Falah Kandangan Kab.Hulu Sungai Selatan pada Minggu (5/2/2023).

Pada Pelaksanaan kegiatan ini, Jasa Raharja menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah Brigjend Hasan Basri Kandangan yang menyediakan Dokter dan Perawat, pengobatan ini dilakukan secara gratis dan terbuka untuk masyarakat umum.

 

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT Jasa Raharja kepada masyarakat, khususnya kepada warga masyarakat yang menghadiri acara Haul dimaksud dari berbagai wilayah baik menggunakan angkutan umum baik bus dan microbus maupun menggunakan kendaraan pribadi guna menjaga Kesehatan dalam berkendara," ungkap Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Kandangan, Imam Yulianto.


Menurut Imam, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan selain menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, juga sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir segala kemungkinan yang bisa terjadi di jalan.

Selain itu, dengan adanya kerjasama dengan Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan Harapannya melalui kegiatan pengobatan gratis ini, masyarakat bisa mengetahui kondisi kesehatannya dengan pasti sebelum melakukan aktifitas khususnya yang berkaitan dengan bidang lalu lintas.

“Hari ini kami dari Jasa Raharja dengan Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang hendak menggunakan transportasi angkutan umum, serta dapat mempererat hubungan kemitraan antara Jasa Raharja, Polres Hulu Sungai Selatan dan dari RSUD Brigjend Hasan Basri” Tutur Imam. (rls/fsl)


Lebih baru Lebih lama