Trending

Pemko Launching Program klik UMKM bersama CSR

LAUNCHING - Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor saat melaunching Klik UMKM bersama CSR Favehotel.



BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor  melaunching program Klik UMKM bersama Corporate Social Responsibility (CSR) favehotel Banjarmasin bagi UMKM dan UP2K Kelurahan Sungai Baru, Jumat (24/02).

Hadir dalam kegiatan, GM favehotel Banjarmasin, Beben Eko Prabowo, Direksi favehotel Banjarmasin, Herman Dinata, Camat Banjarmasin Tengah, Endah Widiastuti, Lurah Sungai Baru, Zelia Hadist dan turut dihadiri perwakilan UP2K dan Lurah Se-Kecamatan Banjarmasin Tengah.

H Arifin Noor menyampaikan, program Klik UMKM tersebut ialah suatu terobosan dari kelurahan Sungai Baru sebagai wujud kolaborasi di sektor perhotelan dalam hal ini (favehotel Banjarmasin) juga merupakan bentuk kepedulian bagi pembinaan UMKM dan UP2K agar bisa tampil di kalangan masyarakat luas (wisatawan).

"Mudah-mudahan ini berkesinambungan dan dapat diikuti oleh kelurahan maupun para pelaku pengusaha lainnya. Terlebih dengan persiapan pemindahan Ibu Kota ke IKN di Kaltim, tentu inilah momentum kita bagaimana Banjarmasin sebagai kota perdagangan dan jasa, sudah sepatutnya memberikan kenyamanan bagi orang-orang (wisatawan) yang akan datang ke sini," ujar H Arifin Noor.

Arifin pun berharap program ini bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha agar bisa semakin luas pemasarannya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama