Trending

Resmi Jadi Camat Halong, Rahmadi Siap Realisasikan Visi Misi Bupati Balangan

WAWANCARA: Camat Halong Rahmadi dan isteri pasca dilantik Bupati Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN – Setelah dilantik dan diberikan amanah oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi menjadi Camat Halong, Rahmadi optimis dapat merealisasikan pelaksanaan visi misi Bupati.

Hal tersebut disampaikannya saat pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemkab Balangan yang yang dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan, Rabu (15/2/2023).

 

"Jabatan ini merupakan suatu amanah dan saya Insya Allah siap bekerja 24 jam jika diharuskan," ucap Rahmadi.


Sebelumnya Rahmadi bertugas di kantor BPBD Kabupaten Balangan sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan. Ia dipercayakan Bupati Balangan untuk menjadi Camat Halong bermodalkan pengalaman dibidang tanggap darurat.

“Terima kasih kepada Bupati Balangan yang telah melantik saya sebagai Camat Halong. Dalam tugas  nanit pertama saya mungkin akan berkoordinasi dengan Muspika di Kecamatan Halong serta bersinergi dengan seluruh kepala desa dalam menyamakan persepsi mendukung visi dan misi Bupati yaitu membangun desa menata kota,” ujarnya. 

Rencananya dalam waktu dekat ini pihakanya akan membentuk desa tanggap bencana di Kecamatan Halong. 

“Kita ingin membentuk desa-desa tanggap bencana karena memang di Kecamatan Halong selama ini beberapa desa sering terjadi banjir maupun bencana lain, yang pasti kita ingin desa-desa di Kecamatan Halong ini mempunyai inovasi untuk mandiri dalam menanggulangi kebencanaannya,” pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama