Trending

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina Harapkan Koperasi TKBM Wujudkan Kesejahteraan Anggotanya

BUKA - Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina saat membuka RAT TKBM Samudera Nusantara.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Samudera Nusantara yang ke-33 tahun buku 2022, berlangsung di Hotel Banjarmasin Internasional, Sabtu (04/02).

Turut hadir, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja, M Isa Ansari, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Yanuar Noor Rifai, Ketua Koperasi TKBM Samudera Nusantara Pelabuhan Banjarmasin, H Muhammad Noor serta jajaran terkait.

"Pertama atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin kami mengucapkan selamat kepada Koperasi TKBM Samudera Nusantara yang hari ini melaksanakan RAT tahun buku 2022," ucap H Ibnu Sina.

H Ibnu Sina berharap, koperasi TKBM Samudera Nusantara tersebut terus berjalan dengan baik dan berkembang serta membawa kesejahteraan bagi anggotanya.

Ia mejelaskan, Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang paling penting adalah menunjukkan bahwa koperasi tersebut masih mengoptimalisasikan pelayanan koperasi tenaga kerja bongkar muat terhadap pengguna jasa bongkar muat pelabuhan.

"Kami berharap bahwa koperasi ini bisa terus berjalan dengan baik dan mudah-mudahan bisa terus berkembang dan tentu membawa kesejahteraan bagi anggota," ujarnya.

"Pengakuan dari Dinas Provinsi langsung diberikan sertifikat, karena kewajiban setiap tahun harus di RAT kan untuk mengesahkan anggaran dan juga buku tahun 2022," tutupnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama