Trending

DPD Partai Nasdem Balangan Gelar Rapat Konsolidasi Pendalaman Bacaleg 2024

RAPAT: Partai Nasdem Balangan rapat persiapan hadapi pemilu 2024 - Foto Dok

 

 BANUATODAY.COM, BALANGAN - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 beberapa Partai politik di kabupaten Balangan mulai melakukan penjaringan Bakal Calon legislatif (Bacaleg) dari kader atau tokoh-tokoh masyarakat di Bumi sanggam. 

Hal tersebut juga dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Balangan dengan menggelar acara silahturahmi sekaligus rapat konsolidasi pendalaman Bacaleg tahun 2024 dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kabupaten Balangan, bertempat di sekretariat Partai Nasdem, Jalan. A. Yani Km 05. Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Jum'at (10/3/2023).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Balangan dan juga Wakil Ketua Komisi I Anggota DPRD Balangan, bidang hukum dan pemerintahan H Rusdy, SHY, SE mengatakan, bahwa partai Nasdem mempunyai bacaleg lebih dari kuota yang tersedia dari 3 dapil di kabupaten Balangan dan nanti akan dipresentasikan lagi di hadapan DPP Partai Nasdem.. 


"DPW yang akan menyeleksi dan menentukan Bacaleg sesuai dengan pengalaman organisasi dalam kekuatan merekrut anggotanya dan kapasitasnya di masyarakat, agar nanti terjaring bacaleg yang benar-benar berkualitas," jelasnya.


Disinggung target, H Ruady memprediksi pihaknya akan mendapatkan paling banyak kursi di Dapil 1 dalam Pemilu tahun 2024 sebanyak 5 Kursi. 

"Semua calon legislatif kami adalah orang-orang pilihan dan memenuhi syarat, tentu melihat itu kami sangat optimis yang di target dapat tercapai,"pungkasnya. (vro/fsl)



Lebih baru Lebih lama