Trending

Jelang Ramadan, Kadin Kalsel Gelar 10 Titik Pasar Murah

 

      MURAH - Kadin Kalsel akan menggelar 10 titik pasar murah di Kalsel menjelang Ramadan

BANUATODAY,COM,BANJARMASIN - Untuk mendukung program pemerintah dalam menekan angka inflasi menjelang Ramadan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalsel akan menggelar beberapa titik pasar murah.

Dijelaskan Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi, Kadin ikut mendukung program pemerintah untuk menekan angka inflasi, salah satunya Kadin Kalsel menjelang Ramadan ini akan menggelar beberapa titik pasar murah bekerjasama dengan Bulog dan beberapa asosiasi serta distributor sembako di Kalsel.

"Kami rencana menggelar lima titik pasar murah di Banjarmasin, selain itu ada beberapa titik di Kabupaten Banjar, Banjarbaru dan Tanah Laut, totalnya sekitar 10 pasar murah," jelasnya.

Dijelaskan Dewi, pasar murah ini selain untuk membantu pemerintah dalam menekan inflasi, juga untuk membantu masyarakat mendapatkan harga kebutuhan pokok dengan harga yang murah.

"Intinya lewat pasar murah ini kami tidak hanya membantu pemerintah tapi juga memberikan kesempatan kepada masyarakat  mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah menjelang Ramadan," tambahnya.

Senada dengan Dewi, Wakil Ketua Kadin Kalsel bidang perdagangan H Aftahudin mengaku, pasar murah Kadin akan menjual berbagai keperluan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran
"Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan kehadiran pasar murah Kadin nantinya untuk persiapan Ramadan mendatang," pungkasnya.(naz/fsl(

Lebih baru Lebih lama