Trending

Anggota DPRD Balangan Rizkan: Peran Penting KNPI Sebagai Penggerak Kemajuan Daerah

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Balangan Muhammad Rizkan dari Fraksi Partai Nasdem Balangan - Foto Dok


 BANUATODAY. COM, BALANGAN - Sebagai salah satu organisasi yang mewadahi para pemuda, peran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sangat dibutuhkan untuk penggerak kemajuan daerah khususnya di Kabupaten Balangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan Muhammad Rizkan dari Fraksi Partai Nasdem Balangan.


"Sangat berharap peran KNPI menjadi pendorong dan juga sebagai penggerak pembangunan di Bumi Sanggam sangat dibutuhkan," ucap Rizkan, Kamis (2/3/2023).


Menurutnya, berbagai tantangan saat ini kemungkinan sangat berat bagi generasi muda untuk menghadapinya. Seperti adanya ancaman dari narkoba, pergaulan bebas hingga munculnya penyakit penyuka sesama jenis seperti LGBT.

"Tantangan generasi muda saat ini sangat berat dari ancaman narkoba, pergaulan bebas, hingga LGBT," tuturnya.

Maka dari itu sudah seharusnya semua pihak bersinergi untuk mengatasi permasalahan tersebut, sebab generasi muda merupakan penerima estafet kepemimpinan kedepan.

"Peran KNPI sangat dibutuhkan untuk mencegah hal negatif sejak remaja, kita semua bersama menjaga para anak bangsa khususunya di Balangan agar tidak salah melangkah," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama