Trending

Perbaikan Pipa di Jalan Gubernur Subarjo, Warga diminta Siapkan Penampungan

PERBAIKAN - PT Air Minum Intan Banjar melakukan perbaikan pipa HDPE di Jalan Gubernur Syarkawi.


BANUATODAY.COM, BANJAR - PT Air Minum Intan Banjar akan menghentikan distribusi air bersih sementara pada Jumat, (17/3/23). Hal ini sehubungan akan dilaksanakannya rehab pipa HDPE diameter 500 mm di Jalan Gubernur Syarkawi. 

Pengerjaan akan berdampak pada terhentinya pendistribusian air ke pelanggan PT Air Minum Intan Banjar untuk wilayah pelayanan; Seluruh Pengaliran dan distribusi sepanjang Jalan Pemajatan, Gambut; Seluruh Pengaliran dan distribusi Manarap; Seluruh Pengaliran dan distribusi Kertak hanyar; Seluruh Pengaliran dan distribusi Sungai Tabuk; Seluruh Pengaliran dan distribusi Gudang Hirang; Seluruh Pengaliran dan distribusi Sei Lulut; Seluruh Pengaliran dan distribusi Martapura lama.

Saat ini dalam proses persiapan peralatan dan aksesoris pipa. Pekerjaan rehab pipa akan dilaksanakan pada, Jum’at 17 Maret 2023 Pukul 13:00 Wita sampai selesai.

Estimasi pekerjaan selama 24 (dua puluh empat) jam dan normalisasi tekanan menyesuaikan di lapangan. “Pelanggan di wilayah terdampak dimohon menampung air untuk kebutuhan selama penggantian pipa.”

 “Atas terganggunya pendistribusian air ke pelanggan di wilayah tersebut, pihak manajemen PT. Air Minum Intan Banjar memohon maaf,” tulis manajemen PT Air Minum Intan Banjar dalam rilis. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama