Trending

Peringati HUT Kabupaten Balangan Ke-20, STC Gelar Sudur Bahabis ke-6

WAWANCARA: Bendahara STC Iwan Arianto - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Balangan Ke-20, Sanggam Trail Comunity (STC) Gelar Sudur Bahabis Enam tahun 2023, Sabtu (11/3/2023). 

Bendahara STC Iwan Arianto mengatakan, sebanyak 350 peserta baik dari dalam atau luar pulau turut serta dalam acara tersebut dengan menjelajahi perjalanan sepanjang 27 KM di Kecamatan Awayan. 

 

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-20 Kabupaten Balangan dengan menjelajahi, terima kasih kepada Bupati Balangan, Kapolres, Dandim, serta Disporpar, Kormi dan KNPI atas terselenggaranya kegiatan tersebut," ucapnya.


Sementara itu Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan, dalam kegiatan Sudur Bahabis ke-6 tersebut dia meminta kepada para rider tetap menjaga keselamatan dan arahan panitia. 

"Rute yang akan ditempuh akan melalui beberapa perkampungan dan bahkan ada kita juga akan melalui pasar. Jadi kita meminta kurang kecepatan saat berada di perkampungan dan pasar. Kita tidak ingin, saat berkendara tersebut dapat menciderai even ini," pinta Abdul Hadi. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama