Trending

Ribuan Masyarakat Serbu Pasar Murah Kadin Kalsel di Kuin Utara

 

MURAH - Masyarakat senang bisa dapatkan bahan pokok harga murah


BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Ribuan warga Kuin Utara terlihat memadati pasar murah yang digelar Kadin Kalsel di depan Makam Sultan Suriansyah, Sabtu (11/03).Warga rela antre untuk mendapatkan bahan pokok murah, seperti gula pasir, minyak goreng dan juga beras.

Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi mengaku, pasar murah di Kuin Utara adalah kegiatan yang kedua digelar Kadin Kalsel dan rencananya ada sekitar 10 titik pasar murah akan digelar di Banjarmasin.

"Kami menjual beragam kebutuhan pokok dengan harga murah dan ada juga paket bahan pokok yang dijual dengan harga subsidi, termasuk beras yang bekerjasama dengan Bulog Kalsel," ucapnya.

Diakuinya, pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan harga kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga pasar.

"Termasuk beras bekerjasama dengan Bulog dijual dengan harga lebih murah, hanya saja karena keterbatasan stok Bulog maka yang dijual disini tidak terlalu banyak," tambahnya.

Ia pun berharap, untuk pasar murah berikutnya Bulog bisa menambah stok untuk dijual ke masyarakat, karena pasar murah Kadin Kalsel ini langsung dirasakan masyarakat yang memang memerlukan kebutuhan pokok terutama beras dengan harga murah, apalagi untuk keperluan Ramadan.(Naz/fsl) 

PANTAU - Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi saat memantau penjualan beras murah di Pasar Murah
Lebih baru Lebih lama