Trending

Puluhan Modem Orbit dari CSR, Tunjang Smart City Banjarmasin

 

  SMART - Serah Terima Modem Orbit Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk kepada Pemko Banjarmasin

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) melaksanakan Serah Terima Modem Orbit Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk kepada Pemerintah Kota Banjarmasin, Rabu (08/03).

Bertempat di Banjarmasin Command Center (BCC), kedatangan jajaran PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang dipimpin oleh Manager Government PT Telkom Indonesia Regional Kalimantan Selatan, Rasma Rajak itu disambut langsung oleh Kepala Diskominfotik, Windiasti Kartika, ST, MT beserta jajaran terkait.

Di mana dalam pertemuan tersebut, diserahkan sebanyak 25 unit modem orbit kepada Pemerintah Kota Banjarmasin yang diharapkan dapat bermanfaat bagi instansi maupun masyarakat kota Banjarmasin yang agak kesulitan dalam menjangkau jaringan internet.

Windi mengatakan, modem orbit ialah modem mobile yang bisa ditempatkan di mana saja selama adanya ketersediaan jaringan listrik, sehingga dapat terkoneksi tanpa perlu kabel internet (nirkabel) dalam radius 10 hingga 20 meter.

"Alhamdulillah hari ini kita telah menerima bantuan CSR dari PT Telkom divisi regional Kalimantan di Banjarmasin sebanyak 25 unit modem orbit yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kota Banjarmasin," ujarnya.

Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih kepada PT Telkom Indonesia yang telah ikut mendukung dalam upaya peningkatan literasi digital di kota Banjarmasin yang merupakan bagian dari salah satu dimensi pelayanan Smart City.

"Semoga kerjasama ini bisa terus ditingkatkan dan tentu kita berharap semoga CSR-CSR perusahaan di kota Banjarmasin dapat terus masuk dalam rangka mendukung pembangunan kota Banjarmasin," beber Windi.(Naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama