Trending

Resmi dikukuhkan, Dewan Pengurus Kadin Siap Bergerak

SIAP - Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi berfoto bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Ketua Kadin Indonesia dan juga tokoh Kadin Kalsel H Taufik Efendi.


BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi beserta pengurus Kadin Kalsel periode 2022-2027 resmi dikukuhkan Ketua Umum Kadin Indonesia  M Arsjad Rasjid di Mahligai Pancasila, Kamis (30/03).

Pengukuhan disaksikan langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalsel dan sejumlah kepala daerah di Kalimantan Selatan.

Ketua Umum Kadin Indonesia M Arsjad Rasjid menjelaskan, kondisi ekonomi Indonesia memang penuh tantangan, apalagi dengan kondisi resesi dunia.

"Khusus untuk Kalsel saya melihat perekonomian Kalsel sudah mulai bangkit dan ini menjadi harapan baru untuk membangun perekonomian yang lebih maju ke depannya," ucapnya.

Hal senada diungkapkan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, ia berharap Kadin Kalsel bisa bersinergi dengan Pemprov Kalsel dalam membangun ekonomi Kalimantan Selatan.

"Dibawah pimpinan Srikandi Banua  yaitu Shinta Laksmi Dewi saya yakin Kadin Kalsel akan semakin maju dan memberikan sumbangsih besar dalam pembangunan di Kalimantan Selatan," ungkapnya bangga.

Sementara itu, Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi berterima kasih kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang sangat mendukung terhadap Kadin Kalsel.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Paman Birin yang sangat mensupport Kadin Kalsel dan juga kepada ketua umum Kadin Indonesia yang terus memberikan arahan untuk kemajuan Kadin Kalsel,"pungkasnya.

Setelah melakukan pengukuhan, Ketua Umum Kadin Indonesia beserta jajaran Kadin Kalsel meninjau pasar murah di nol kilometer dan melanjutkan kuliah umum di ULM Banjarmasin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama