Trending

Kadin Kolaborasi Koperasi Harum Manis Hadirkan Sembako Murah

MURAH - Stand sembako murah yang di hadirkan Kadin dan Koperasi Harum Manis.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Momen Ramadhan kali ini Kadin Kalsel bekerjasama dengan Koperasi Harum Manis menyediakan stand penjualan sembako murah di Pasar Wadai Siring 0 Kilometer Banjarmasin.

Bahkan, Ketua Umum Kadin, Muhammad Arsyad Rasjid menyempatkan diri mengunjungi stand ini setelah Pelantikan Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus KADIN Kalsel Kamis (30/3/2023) di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Wakil Ketua Umum Bidang Perdagangan Kadin Kalsel H Aftahuddin mengatakan, stand penjualan sembako murah ini akan hadir selama 1 bulan penuh di Pasar Wadai Siring 0 Kilometer Banjarmasin.

Dengan stand sembako murah ini, kami berharap masyarakat di Kota Banjarmasin terbantu untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau. Lalu bagi pemerintah daerah setempat juga mendapatkan manfaat dengan inflasi di daerahnya yang terjaga selama momen Ramadhan,” ujarnya.

Dalam stand sembako murah ini sendiri dijual berbagai sembako mulai dari beras, gula, minyak goreng, sirup hingga bumbu dapur lainnya.

Kita pastikan harga sembako yang kita jual disini terjangkau untuk dibeli oleh masyarakat,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Kadin Kalsel Hj Shinta Laksmi Dewi menambahkan, Kadin siap menjadi mitra utama pemerintah dalam melakukan pengendalian inflasi di daerah.

"Kami siap membantu pemerintah Kalsel dalam menekan angka. Inflasi , salah satunya lewat sembako murah," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama