Trending

Sambut Ramadan dan Nyadran bersama DLU

KAPAL - Kapal milik Dharma Lautan Utama yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Ramadan adalah bulan yang dinanti umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia yang dimana masyarakatnya mayoritas beragama Islam.
Salah satu tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Jawa  adalah Tradisi Nyadran, yaitu Ziarah kubur jelang puasa Ramadan ke makam orang tua atau keluarga yang telah meninggal, pembersihan makam, tabur bunga. 

Menjelang bulan Ramadan biasanya masyarakat yang berada di luar jawa akan memanfaatkan waktunya untuk pulang ke Jawa guna bersilahturahmi, berkumpul dengan keluarga tercinta. 

Dengan Moto We Serve The Nation DLU siap dan konsisten melayani transportasi kapal laut di seluruh wilayah nusantara. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi (SEPEDA MOTOR/MOBIL) naik Armada PT. Dharma Lautan Utama memiliki berbagai keuntungan jika melakukan perjalanan lebih awal seperti, Tidak Berdesakan, tarif lebih murah, bisa membawa keluarga bersama – sama, tidak bingung dengan transportasi lanjutan serta bisa sebagai alat transportasi untuk mengunjungi sanak saudara.

Selain keuntungan tersebut armada kapal kami memiliki area geladak kendaraan yang luas dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti petugas keamanan, kamera cctv, lashing, serta ketersediaan alat detector dan pemadam. Jadi tidak perlu khawatir tidak mendapatkan space, kendaraan rusak/tergores atau kehilangan barang. Tunggu apalagi langsung saja cek jadwal dan tarifnya di www.dlu.co.id atau aplikasi DLU Ferry (yg bisa anda download melalui playstore), sesuaikan waktu Anda & Keluarga kemudian segera lakukan pemesanan tiket lebih serunya Anda juga bisa memesan tiket Pergi Pulang (PP).

Sesuaikan waktu perjalanan anda & SEGERA lakukan reservasi tiket untuk Pergi Pulang, patuhi protocol kesehatan sehingga perjalanan anda menjadi aman & lancar dan perjalanan anda menjadi lebih ASIK & SERU.

Selain itu bisa jalan-jalan ke Jawa Timur seperti ke jembatan Suramadu, Baru Night Spectacular, museum Angkut dan Taman Safari Prigen, bisa juga ke  Jawa Tengah dengan beragam tempat wisata yang ditawarkan seperti Semarang Zoo,Dusun Semilir, Sunrise Hill, Gesang Songo,leguk madu bendungan dan naik andong Yogyakarta.

Kami menawarkan segala kemudahan bahkan untuk pembelian tiket kami sekarang sangat mudah sekali. Karena selain Anda bisa melakukan pemesanan dan  pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi kami, bisa juga melalui aplikasi yang sudah tersedia dia Google Play Store yang dapat anda download melalui HP Android anda. Dan fitur – fitu baru kami sekarang seperti pemilihan sendiri kursi atau tempat yang diinginkan saat cek-in karena telah tersedia alat cek-in mandiri dengan cukup scan kode etiket anda. Bepergian dengan kapal laut Murah, Aman, Nyaman dan Menyenangkan.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin jalan Yos Sudarso no 4 C telp 0511 6740648/4410555 dan WhatsApp 081150508888 atau kantor Dharma Lautan Cabang Batulicin Jalan Raya Batulicin no 17 Kelurahan Kampung Baru Tanah Bumbu telp 0518 71007 dan WhatsApp 0821531113489.(Naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama