Trending

Sekretariat Kapuas dan Kejari Kapuas Jalin Kerjasama

 

KERJASAMA: Kejari Kapuas dan Sekretariat Kapuas jalin kerjasama - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas kembali dipercaya untuk melaksanakan perjanjian kerjasama (MoU) dengan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kapuas.

Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si mengatakan, kerjasama tersebut sebagai upaya penguatan untuk pengamanan pengelolaan aset daerah.

 

"MoU berkaitan dengan pengelolaan barang milik daerah atau aset pemda dan diharapkan adanya kerjasama ini akan menguatkan dalam pengamanan juga pengelolaan aset daerah," ungkap Septedy, disela acara penandatangan, Rabu (15/3/2023) di Aula Kejaksaan Negeri Kapuas


Dalam MoU tersebut dihadiri juga Kepala Kejari Kapuas Luthcas Rohman, SH, MH didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Yudhi Subiyanto, SH, MH, dan Kasi Intelijen Amir Giri Muryawan, SH, MH. Kemudian Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kapuas Drs Yan Handrie Ale beserta jajarannya.

Sementara, Kepala Kejari Kapuas Luthcas Rohman menerangkan adanya kerjasama ini akan memperkuat sinergis antara Kejari Kapuas dan Pemkab Kapuas, khususnya Setda Kapuas. 

"Karena masalah aset daerah harus dikelola dan dijaga dengan baik, jadi ini salah satunya upaya yang dilakukan," ucapnya. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama