Trending

Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas Berganti

SERTIJAB: Pergantian posisi jabatan di Dinas Kominfo Kapuas - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Posisi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas Abdul Rivai digantikan oleh Ansyari

Pergantian tersebut langsung dipimpin Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Hartoni U Sawang di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kapuas.

Pergantian tersebut di karenakan Abdul Rivai mengisi jabatab baru sebagai Sekretaris Disarpustaka Kapuas.


"Kepada Sekretaris yang lama saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan saya juga ucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru kepada Ansyari, semoga selalu sehat serta sukses selalu untuk mereka berdua," harapnya, Jumat (24/3/2023).


Abdul Rivai juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Ia juga meminta permohonan maaf apabila selama pelaksanaan tugas terdapat salah tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan kepada rekan-rekan sekalian.

"Yang saya sangat banggakan selama bekerja di kantor ini adalah rasa kekeluargaan dan rasa menghargai yang begitu tinggi," ucapnya.

Di saat yang bersamaan, Ansyari selaku Sekretaris Dinas yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala dinas, para kepala bidang, kasi/kasubbag serta seluruh staf Diskominfo yang telah hadir.

"Saya berharap dukungan ini menjadi motivasi untuk bersama kita dapat memaksimalkan peran dan fungsi pada Dinas ini ke depannya," ucap Ansyari. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama