Trending

UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Kabupaten Banjar

BANTUAN - Plt. Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, serahkan bantuan korban bencana banjir melalui Bupati Kabupaten Banjar H. Saidi Mansyur.

 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Sebagai bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berikan bantuan kepada korban yang terdampak banjir di Kabupaten Banjar, sebesar Rp25 juta. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada Bupati Kabupaten Banjar, H .Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Martapura di Kabupaten Banjar (3/3/2023). 

Turut mendampingi Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Suriadi dan Kepala Cabang Martapura, A. Fauzi Noor. Bupati Banjar, H.Saidi Mansyur menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepedulian Bank Kalsel terhadap musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Banjar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel telah memberikan bantuan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) sebesar Rp25 juta, yang akan kami salurkan dan didistribusikan bantuan ini melalui Forum Jurnalis Banjar (FJB) yang nantinya akan di serahkan langsung kepada warga yang terdampak aliran banjir di wilayah Kabupaten Banjar" terang Saidi.

Di kesempatan yang sama juga, Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah banjir dialami masyarakat Kabupaten Banjar.

"Bantuan yang kami berikan merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Dengan bantuan ini, kami harap dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Banjar, dan semoga musibah ini segera berakhir, sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali pulih seperti sedia kala" pungkas Fachrudin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama