Trending

Bank Kalsel Buka Layanan Tukar Uang di Ramadan

LAYANAN - Bank Kalsel juga memberikan layanan penukaran uang baru selama Ramadan.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Untuk membantu masyarakat mendapatkan uang pecahan baru untuk kebutuhan di Ramadan dan lebaran mendatang, Bank Kalsel membuka layanan penukaran uang setiap hari Selasa dan Kamis.

Dijelaskan Firmansyah Kepala Cabang Utama Bank Kalsel, layanan penukaran uang di Bank Kalsel pada Ramadan tetap dibuka seperti hari biasa yaitu setiap Selasa dan Kamis.

"Kalau hari biasa setiap Minggu dua kali kami memberikan layanan penukaran uang, begitu juga saat Ramadan penukaran uang bisa dilakukan Selasa dan Kamis," ucapnya.

Diakui Firmansyah, layanan penukaran uang di Bank Kalsel dibatasi perharinya hanya 20 orang saja, hal ini karena stok uang pecahan baru di Bank Kalsel sangat terbatas.

"Setiap masyarakat yang ingin menukar uang baru di Bank Kalsel juga dibatasi setiap denom dibatasi satu pax saja, itu pun dengan catatan melihat stok yang ada," tambahnya.

Ia pun menegaskan, layanan penukaran uang akan mengikuti arahan dari Bank Indonesia, kalau ada arahan yang baru maka pihaknya akan segera mengikuti arahan yang baru. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama