Trending

Plt Bupati Kapuas Buka Bazar Ramadan Kadin 1444 H

PERESMIAN: Plt Bupati Kapuas resmikan bazar ramadan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Plt. Bupati Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM., membuka secara resmi kegiatan Bazar Ramadhan 1444 H yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kapuas bertempat di Halaman Hotel Permata Inn jalan Seroja Kuala Kapuas, Sabtu (8/4/2023).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas Salman, Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan, Ketua Kadin Kapuas Supenpri, jajaran forkopimda, Jagau Linga dan Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas tahun 2023, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor mengatakan, Pemkab Kapuas sangat mendukung kegiatan ini karena untuk mengembangjan juga memberdayakan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kapuas.


"Kemudian masyarakat juga akan mudah berbelanja takjil buka puasa di Bazar ini, jadi kita sangat mendukung sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh Kadin Kapuas ini," ucap Nafiah.


Nafiah juga berharap dengan adanya Bazar ramadhan ini rasa kepedulian dan rasa saling menghormati dapat membuat silaturahmi warga kapuas semakin erat.

Pada kesempatan yang sama Ketua Kadin Kapuas Supenpri mengungkapkan Bazar ramadhan ini juga dirangkaikan dengan festival ramadhan yang didalamnya terdapat berbagai macam lomba-lomba.

"Bazar ramadhan ini merupakan kumpulan dari beberapa pedagang UMKM kapuas dibawah naungan Kadin Kapuas, dan untuk meramaikan kegiatan bazar ini   dirangkaikan juga dengan lomba mewarnai/melukis, lomba paca puisi, lomba ceramah, dan lomba fashion hijab," imbuh Supenpri. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama