Trending

Bank Kalsel Cabang Paringin Berbagi di Ramadan


BERBAGI - Suasana kegiatan pembagian takjil yang digelar Bank Kalsel cabang Paringin.


BANUATODAY.COM, PARINGIN - Tak ingin ketinggalan momen berbagi selama ramadan, Bank Kalsel Cabang Paringin, kembali adakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar jalan Kantor Bank Kalsel, Paringin, Rabu (12/04).

Momentum ramadan ini merupakan jalan menuju pintu kebaikan dan keberkahan yang ditunggu-tunggu umat muslim, salah satunya dengan berbagi kepada sesama.

Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin, Agus Setiawan mengatakan, kegiatan Bank Kalsel berbagi merupakan pogram agenda rutin yang dilakukan setiap hari Rabu selama bulan ramadan.

Agus menyampaikan, selain untuk memeriahkan bulan suci ramadan, kegiatan ini juga dilakukan sebagai momentum untuk beribadah sebanyak-banyaknya.

"Karena minggu ke empat bulan ramadan cuti jadi pembagian takjil bulan ini hanya tiga kali saja dilaksanakan, sehingga hari Rabu ini, hari terakhir kita dalam berbagi," ujarnya.

Terakhir, Agus meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Balangan untuk kemajuan Bank Kalsel, sehingga nantinya Bank Kalsel mampu memberikan kontribusinya kepada masyarakat dan pemerintah daerah. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama