Trending

Bank Kalsel Jadi pembicara Bimtek Badan Pendapatan Daerah Tapin

BIMTEK - Bank Kalsel jadi pembicara di Bimtek Badan Pendapatan Daerah Tapin.

 

BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Badan Pendapatan Daerah Tapin bekerjasama dengan Bank Kalsel Cabang Rantau menggelar bimbingan teknis (bimtek) untuk karyawan di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Tapin,  Sabtu (15/04), bertempat di Grand Dafam Hotel Banjarbaru.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai yang ada dilingkungan SKPD Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tapin mulai dari level staf sampai level pimpinan dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang.
Dalam sambutan yang disampaikan langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tapin, H. Sapuani, menegaskan bahwa tujuan pelaksanaan Bimtek ini dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pegawai yang ada dilingkungan Bapenda Kabupaten Tapin tentang teknik-teknik memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga berdampak kepada meningkatnya kepuasan masyarakat atas layanan yang diberikan.
 

“Untuk itu, kami sengaja menghadirkan narasumber dari Bank Kalsel, karena kami menilai Bank Kalsel sudah sangat baik menerapkan Service Excellence kepada nasabahnya,” Jelasnya.

Dengan belajar dari Bank kalsel, kami berharap para pegawai dapat menggali informasi yang lebih dalam soal pelayanan dan menerapkannya dalam pekerjaan sehari-hari” pungkasnya.

Diakhir sambutan, H. Sapuani tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel, khususnya cabang Rantau atas bantuan dan kerjasamanya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Kegiatan bimtek terdiri dari 2 sesi materi, dimana materi pertama tentang Public Speaking yang disampaikan oleh Ari Kurniawan (Customer Service Cabang Banjabaru), dan materi kedua tentang Service Excellence (Pelayanan Prima) yang disampaikan oleh R.K. Ariyandi (Asisten Manager Bagian Kualitas Pelayanan Cabang Divisi Jaringan dan Pelayanan Cabang, Kantor Pusat). 

Peserta sangat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan oleh narasumber dari Bank Kalsel, dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun dalam menambah wawasan dan pengetahuan mereka. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama